Teori Doflamingo, SMILE, dan Kaidou One Piece



Teori Doflamingo, SMILE, dan Kaidou One Piece : Assalamua'laikum... Salam nakama! Kali ini kita akan masuk sesi Teori untuk pertama kalinya disini :))






SMILE, Kaidou dan Doflamingo. Ketiga hal yang sangat tercium akan aroma ‘dunia bawah’. Aku mempunyai sebuah teori. Ingat ini hanya IMO (In My Opinion) jadi kalian boleh setuju atau tidak :D.

Disini kita memiliki beberapa fakta mengenai Donquixote Doflamingo, yaitu :

    1 . Dia ingin menjadi Raja Bajak Laut
    2 . Dia adalah orang yang kejam dan licik
    3 . Memiliki pemikiran dan perhitungan yang diatas normal.
    4 . Memiliki banyak uang
    5 . Memiliki aliansi dibawah kontrak kerja sama dengan Kaidou .
  
Satu hal yang membuatku bertanya-tanya adalah "Mengapa seorang Doflamingo mau membantu memperkuat sekelompok bajak laut (Yonkou Kaidou) yang nantinya akan sama2 memperebutkan tahta Raja Bajak Laut dengannya?"

Teori yang ku miliki adalah SMILE adalah ‘senjata’ rahasia Doffy. SMILE telah di rekayasa! , yang dapat diketahui kelemahannya oleh Doffy sehingga dapat di eksploitasi nantinya. Bagi ku ini sangat masuk akal! Mengingat daya pikir maupun perhitungan seorang Doflamingo. Cara ini merupakan cara paling ampuh mengingat yang akan ditumbangkan adalah seorang Yonkou!
  
Beberapa alasan ku untuk berpikir demikian adalah : 
  • Mengapa Doflamingo tidak memperkuat pasukannya sendiri dengan SMILE?!  
  • Dia memiliki wewenang untuk menggerakkan Chiper Pol terkuat didunia dalam hal ini CP-0!
  • Memiliki perdagangan besar, dan tidak sedikit yang bergantung padanya.
  • Aku tidak pernah berpikir kalau seseorang mau dan rela memperkuat musuhnya kelak

Ingat hukum alam : semakin besar keuntungan, semakin besar resiko :)). Buah SMILE, yang digadang-gadangkan dapat membentuk pasukan terkuat didunia adalah sebuah kekuatan besar!. Dari kekuatan tersebut pasti terdapat kelemahan!

Aku pikir SMILE jelas penuh dengan kekurangan. Kekurangan yang akan melemahkan kekuatan potensial seorang Kaido, terkhusus kepada krunya yang menjadi 'Akuma no mi'.

Tapi, kupikir hanya para bawahan / kroco / coro kuncoro yang memakan buah SMILE, sedangkan para komandan divisi memiliki buah nyata yang kuat.

Yang ku takutkan adalah, para SMILE user dapat dikontrol oleh Doflamingo. Ingat ketika Momonosuke memiliki mimpi buruk?? Disana terlihat siluet siapa? Yep! Dofflamingo! (walaupun beberapa orang menyebut ini hanya halusinasi momo karna tidak makan berhari-hari)

Bayangkan seluruh awak Kaidou memiliki mimpi buruk, maka Kaidou akan mencarinya secepat mungkin yang berarti Doffy telah "mengkhianati" nya .

Ingat! Trafalgar Law mengatakan ia memiliki rencana yang dapat mengambil salah satu dari empat kursi kaisar lautan, Yonkou (Kaidou). Walaupun sudah terkuak konfrontasi dengan Doflamingo hanyalah aksi balas dendam nya untuk seseorang yang bernama Corazon. Tapi masih terdapat kemungkinan teori ini benar... Well, kita lihat saja apa yang terjadi kedepannya.





Terimakasih telah membaca ... semoga bermanfaat.

keywords : Teori One Piece Indonesia, Teori Doflamingo, SMILE, dan Kaidou One Piece, ar-sembilan One Piece

2 Comments

  1. tapi kalau begitu, kenapa odacchi menggambarkan kalau sabo memakan buah iblis yang dibuat oleh doflamingo? apakah nantinya sabo berkhianat? IMO loh ya hehe

    ReplyDelete

- Attitude
- No SARA

Thank you for your comments