Teori Komandan 2nd Division Shirohige Pirate One Piece



Teori Komandan 2nd Division Shirohige Pirate : Assalamua'laikum... Salam nakama! Kali ini kita akan masuk sesi Teori, enjoy it :))




Teori Komandan 2nd Division Shirohige Pirate. Portgas D. Ace, adalah komandan divisi ke-2 dari bajak laut hebat Shirohige. Terkenal akan kekuatannya dengan buah iblis yang dimilikinya, Mera Mera No Mi. Tapi, masih ingatkah kalian, sebelum Ace menjadi komandan divisi, posisi tersebut telah lama kosong? lihat lagi kembali pada eps 461





disana terlihat percakapan antara Ace dan kru Shirohige yang menawarkan posisi komandan divisi ke-2 kepada Ace dan menjelaskan bahwa posisi tersebut telah lama kosong. Yep! kita telah mendapatkan 'clue' (barangkali :P). 

Terlihat sangat jelas bahwa disana tidak disebutkan siapa yang menjabat sebagai komandan divisi ke-2 terdahulu. Mungkinkah bajak laut yang memiliki gelar Yonkou sehebat Shirohige tidak pernah mengisi atau membiarkan saja posisi tersebut? jawabannya jelas TIDAK!

Coba kita kembali lagi pada Arc-Dressrosa. Banyak petarung dan pejuang kuat yang diubah Doffy menjadi mainan, tidak hanya warga yang memberontak yang diubah menjadi mainan, bahkan bajak laut, anggota / kiriman pemerintah dunia, sampai Revolutionary Army!.

Kembali kita ke cerita awal, kru Shirohige tidak pernah mengatakan apa-apa mengenai komandan divisi ke-2 terdahulu, apa yang terjadi, dan sampai kapan posisi tersebut ditempati terakhir kali. Mereka hanya mengatakan "telah lama kosong". Tidak ada ucapan mengenai dibunuh ataupun hal-hal sejenisnya. 


Ingat apa yang dikatakan Marco the Phoenix ketika perang besar Marine Ford terjadi?






Yap! intinya adalah "Kami tidak akan membiarkan siapapun yang berani menyakiti keluarga kami!". Dan aku berasumsi disini bahwa Ex-2nd Division Commander telah diubah menjadi mainan!. Kemampuan yang dimiliki Sugar memungkinkan untuk hal itu terjadi. Mereka (kru Shirohige) tidak mengingat apapun mengenai komandan divisi ke-2 terdahulu. Bagaimana mereka bisa membalas atau mencari siapa dalang dari hilangnya komandan mereka jika mereka bahkan tidak ingat sama sekali mengenai orang tersebut?! Aku tidak mengatakan teori ini pasti benar, tapi tetap saja masih terdapat kemungkinan teori ini benar... Jika benar, ini akan menjadi Arc suppa fantastic! mungkinkah Marco cs kembali mengingat ingatan yang telah hilang? akankah mereka langsung mendatangi Dressrosa?

Well, kita lihat saja apa yang terjadi kedepannya :))





Terimakasih telah membaca Teori Komandan 2nd Division Shirohige Pirate ... semoga bermanfaat.

keywords : Teori One Piece Indonesia, Teori Komandan 2nd Division Shirohige Pirate One Piece, ar-sembilan One Piece

2 Comments

- Attitude
- No SARA

Thank you for your comments