Teori Masa Lalu Donquixote Doflamingo dan Corazon One Piece


teori one piece indonesia


Teori Masa Lalu Donquixote Doflamingo dan Corazon One Piece : Assalamua'laikum... Salam nakama! Kali ini kita akan masuk sesi Teori, enjoy it :))

Teori Masa Lalu Donquixote Doflamingo dan Corazon One Piece

Teori Masa Lalu Donquixote Doflamingo dan Corazon One Piece. Yaaaayyy! Akhirnya sesi Teori! Setelah lama vakum :D
 

Seperti yang kalian lihat, Arc-Dressrosa supeer duuperr laaaaaaaaamaaaaaaaaaaaaaaaa ngets. Tapi ceritanya JOSS GANDOSS AJIBB!  Oke Teori dimulai! Corazon dan Law entah bagaimana mereka berdua bisa menjadi teman dan bisa saling memahami dan kemudian corazon menemukan beberapa cara untuk menyembuhkan penyakit Law. 
 
Lalu suatu hari Donquixote Doflamingo (DD) mengumumkan bahwa ia mendapatkan buah iblis langka, tentu saja Akuma No Mi; Ope Ope no mi. Ketika DD mencari tahu tentang sejarah dan kekuatan dari Ope Ope no mi, Corazon melihat kesempatan untuk mendapatkan buah tersebut. Dia mencuri Ope Ope no mi dan memberikannya kepada Law. Yang kemudian dimakan oleh Law, dan dia melakukan sesuatu agar penyakitnya sembuh (law mengidap suatu penyakit yang dapat menyebabkan kematian). 
 
Pada hari berikutnya, DD menemukan Ope Ope telah hilang dan entah bagaimana menemukan bahwa corazon-lah yang telah mengambil buah tersebut. Mengetahui hal tersebut, DD lantas naik pitam dan mengalahkan Corazon. Setelah mengalahkan Corazon, kemudian DD menemukan solusi untuk mendapatkan buah kembali. Dia membunuh corazon dan mengatakan bahwa ia akan mendapatkan buah nanti. Law melihat adegan tersebut dan lantas lari. DD kemudian mencari kembali buah Ope Ope, dan ternyata dia menemukan bahwa buah Ope Ope berada di genggaman Law.

Di manga, kita melihat bahwa Corazon tidak dapat berbicara. Saya ber-IMO seperti ini, saat DD hendak membunuh ayahnya dan kembali ke kursi agung Tenryuubito, dia mengikutsertakan Corazon. Ketika mereka sampai di Mariejoa, keduanya melihat sebuah rahasia Tenryuubito yang disembunyikan selama ini. Ketika Tenryuubito melihat rahasia mereka terbongkar, mereka berencana membunuh DD dan Corazon, tetapi mereka sadar tidak dapat membunuh mereka berdua. Jadi, mereka membuat sebuah perjanjian dengan DD, dimana DD masih menyabet gelar Tenryuubito dan juga 'kekuatan' Tenryuubito dengan syarat mereka harus menutup mulut atas apa yang terjadi disana. 
 
DD setuju dengan perjanjian tersebut, tetapi Tenryuubito tidak mempercayainya. Guna meyakinkan Tenryuubito, DD berkata akan memotong lidah Corazon untuk menunjukkan betapa seriusnya ia, dan hanya dia yang 'tahu' akan rahasia tersebut sedangkan Corazon 'tidak tahu' (karna dipotong lidahnya). Kemudian Tenryuubito mempercayai DD dan setuju dengan perjanjian (karna DD rela berkorban memotong lidah kakaknya sendiri). Corazon pun setuju dengan DD... 



Terimakasih telah membaca Teori Masa Lalu Donquixote Doflamingo dan Corazon One Piece ... semoga bermanfaat.

keywords : Teori One Piece Indonesia, Teori Donquixote Doflamingo, Corazon, dan Teori One Piece, ar-sembilan One Piece

1 Response to "Teori Masa Lalu Donquixote Doflamingo dan Corazon One Piece"

  1. Corazon bukannya bisu gan, dia makan buah yang bisa membuat kedap suara disekitarnya. bukannya si corazon pernah bicara sama law tentang dofla?

    ReplyDelete

- Attitude
- No SARA

Thank you for your comments