Hotel Murah di Jakarta

Hotel Murah Jakarta :


hotel-murah-di-jakarta
Hotel Murah di daerah Jakarta

Hotel Murah di Jakarta :

Hotel Murah di Jakarta : Assalamua'laikum... Salam nakama! pada kesempatan kali ini, ar-sembilan akan membagikan rekomendasi hotel murah di Provinsi DKI Jakarta. Sebelumnya, kita semua pasti tahu dimana dan apa itu DKI Jakarta. Yap! Jakarta adalah ibukota negara kita tercinta : Republik Indonesia, dan juga dikenal sebagai kota metropolitan. Karena itulah segala hal apapun yang berkaitan dengan Jakarta pasti Anda berpikir
aduh di Jakarta mah semuanya serba mahal. 
Bahkan sampai hotel pun mahalnya selangit... Eiitss! jangan takut! karena ar-sembilan akan membagikan beberapa rekomendasi hotel murah di Jakarta. Berikut adalah daftar Hotel Murah di Jakarta yang kami rekomendasikan :

  • Hotel Aryaduta. Hotel Aryaduta Jakarta terletak di Jl. Prapatan No 44-48, Jakarta Pusat. Hotel ini terletak di kawasan bisnis Jakarta yang pastinya strategis. Hotel Aryaduta menawarkan akomodasi mewah dengan area tempat duduk yang luas dan bathtub yang terbuat dari batu marmer . Hotel ini juga memiliki spa untuk peremajaan dan kolam spa luar ruangan (outdoor) . Kamar yang ditawarkan termasuk luas dan dihiasi oleh perabotan halus dan indah. Dan jangan lupakan juga pelayanan kamar 24 jam. Karena letaknya yang strategis, hanya memerlukan 5 menit jika berkendara dari pusat keramaian seperti : perbelanjaan, makan dan hiburan , sementara dari Bandara Internasional Jakarta hanya memerlukan waktu tempuh 35 menit . Hotel ini memiliki sebuah pusat kebugaran lengkap dengan lapangan squash dan tenis meja . Terdapat juga pijat tradisional Jawa dan perawatan tubuh lainnya di spa. Jumlah kamar yang ditawarkan memiliki total : 325 Kamar. Waktu check-in hotel ini adalah pukul 14.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB.

  • Hotel Borobudur. Hotel Borobudur Jakarta terletak di Jl. Lap. Banteng Selatan, Jakarta Pusat. Hotel ini tersebar di 23 hektar taman tropis. Hotel ini termasuk salah satu Hotel Berbintang 5 (lima). Memiliki total 695 Kamar dengan fasilitas rekreasi yang luas. Tempatnya sangat strategis, karena dekat dengan kawasan bisnis, pusat perbelanjaan dan kantor-kantor pemerintah. Hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Soekarno-Hatta International Airport. Waktu check-in hotel ini adalah pukul 14.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB.

Bagaimana? Anda tertarik untuk memesan salah satu kamar? Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Hotel di Jakarta


Terimakasih telah membaca artikel Hotel Murah di Jakarta semoga bermanfaat.

keyword: Hotel murah Jakarta, Hotel strategis Jakarta


0 Comment "Hotel Murah di Jakarta"

Post a Comment

- Attitude
- No SARA

Thank you for your comments