Cara Meningkatkan Alexa Rank

Cara Meningkatkan Alexa Rank : Assalamua'laikum... Salam nakama! Kali ini ar-sembilan akan membagikan tips dan trik mengenai Alexa Rank. Berikut adalah Cara Meningkatkan Alexa Rank :

alexa


Dalam usaha untuk meningkatkan peringkat Alexa Anda, Anda harus proaktif dalam strategi Anda dan merencanakan langkah-langkah yang hati-hati untuk berhasil kedepannya . Dengan peringkat Alexa yang tepat Anda dapat menuntut harga yang lebih tinggi dari pengiklan saat ini dan menarik pengiklan baru. Jika Anda ingin meningkatkan peringkat Alexa Anda, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk sampai ke tujuan tersebut . 

  • Mendaftar program pertukaran lalu lintas Alexa seperti http://www.upmyrank.com , sejumlah besar user dapat meningkatkan peringkat alexa secara singnifikan .


  • Pastikan untuk menginstal toolbar Alexa untuk Internet Explorer dan Firefox maupun Chrome . Selain itu pastikan untuk mengatur website Anda sebagai homepage default untuk kedua browser . Pastikan untuk menggunakan masing-masing browser ketika Anda sedang online karena masing-masing akan memiliki id toolbar yang berbeda dan dapat dilihat sebagai 2 pengguna yang berbeda .


  • Memasang widget Alexa rank di website Anda. Sementara ini efek yang tepat dari pemasangan widget tidak diketahui , tapi tampaknya untuk membantu memberikan situs dorongan sedikit .


  • Mengajak orang lain untuk menggunakan toolbar Alexa . Termasuk teman-teman , sesama webmaster maupun pengunjung situs . 


  • Menulis atau host konten tentang Alexa . Webmaster dan blogger senang mendengar tentang cara-cara untuk meningkatkan peringkat Alexa mereka. Mereka akan link ke Anda dan mengirimkan lalu lintas bertarget ( yakni pengunjung dengan toolbar sudah terpasang ) . Ini secara bertahap memiliki efek pada peringkat Alexa Anda .


  • Memamerkan URL Anda di forum webmaster . 


  • Menulis konten yang berhubungan dengan webmaster . Hal ini dapat jatuh dalam kategori domaining dan SEO , dua bidang di mana sebagian besar webmaster akan memiliki Alexa toolbar diinstal . Promosikan konten Anda di situs jaringan sosial dan forum webmaster . Jangan ragu untuk menempatkan artikel di situs Web Anda !




  • Buat bagian webmaster tool di website Anda. Ini adalah magnet bagi webmaster yang sering mengunjungi website Anda untuk mendapatkan akses. 

Terimakasih telah membaca Cara Meningkatkan Alexa Rank semoga bermanfaat.

keywords: Cara Meningkatkan Alexa Rank, Meningkatkan Alexa Rank, Cara  Untuk Meningkatkan Alexa Rank

15 Comments

  1. wew keren gan, makasih udah share!

    ReplyDelete
  2. wah mantap artikelnya..
    bertambah ilmu...

    ReplyDelete
  3. Mantap triknya gan,ternyata disini ada trik baru lg.seperti pertukaran lalu lintas alexa dll.

    ReplyDelete
  4. artikel yang sangat bermanfaat nih.

    ReplyDelete
  5. Dari ShantNasib juga dengan blog saya mas sudah kesana kesini tapi alexa rank tambah membengkak mas padahal blog usia sudah 3 tahun ni mas blog saya http://gratisslaguu.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Dari ShantNasib juga dengan blog saya mas sudah kesana kesini tapi alexa rank tambah membengkak mas padahal blog usia sudah 3 tahun ni mas blog saya http://gratisslaguu.blogspot.com

    ReplyDelete

- Attitude
- No SARA

Thank you for your comments