Jual Madu Hutan Asli

Jual Madu Hutan Asli :

Jual Madu Hutan Asli Sialang Riau :

Jual Madu Hutan Asli
Madu Hutan botol besar-sedang-kecil
Jual Madu Hutan Asli-01
Jual Madu Hutan Asli



Emang ada yang tidak tahu apa itu madu? Saya yakin madu sangat familiar di kuping sobat ar-sembilan dengan rasanya yang manis dan kaya akan nutrisi juga manfaat. Mengkonsumsi madu setiap hari bermanfaat untuk mencegah tubuh dari berbagai macam serangan penyakit. Madu juga banyak digunakan untuk pelengkap bahan kuliner ataupun sejenisnya. 

Madu dihasilkan oleh lebah yang mengumpulkan sari bunga yang kemudian disimpan dalam sarang madu. Madu terdiri dari beberapa senyawa gula (glukosa & fruktosa), dan juga mineral (fosfat, magnesium, kalsium, natrium, kalium, klor, zat besi, dan belerang). Selain itu, juga terdapat vitamin B1, B2, B3, B6 dan C dan sejumlah kecil senyawa tembaga, seperti yodium dan seng serta beberapa jenis hormon. Kandungan madu sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan mencegah dari berbagai macam penyakit.

Lalu apa saja manfaat dan khasiat madu yang berguna untuk tubuh? Berikut ini ar-sembilan akan membagikan beberapa manfaat dari madu.

Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.” (QS. An Nahl : 69) 

  • Mengobati batuk di malam hari. Penelitian yang dilakukan Dr Herman Avner Cohen membuktikan bahwa madu bermanfaat untuk mengatasi batuk pada malam hari. Sehingga tidur pun semakin nyenyak. Penelitian ini diikuti 300 anak balita yang memiliki masalah batuk di malam hari.
  • Membantu sistem pencernaan. karena dapat meningkatkan mikroflora dalam usus. Mikroflora berperan dalam memperlancar sistem pencernaan tubuh. Kandungan keasaman pada madu juga akan membantu usus dan ginjal untuk berfungsi lebih baik. Keasaman tersebut akan membuat Madu sangat mudah dicerna di saluran pencernaan dan membunuh bakteri jahat dalam tubuh (efek inhibisi).

  • Mencegah penyakit jantung dan kanker. Karena mengandung polifenol. Sejenis antioksidan yang membantu melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas, sehingga berpengaruh pada kesehatan jantung dan mencegah dari kanker.

  • Mengobati jerawat. Berdasarkan penelitian, jenis madu Manuka dan Kanuka terbukti efektif untuk mengobati acne vulgaris. Yaitu kondisi kulit yang disebabkan oleh peradangan dan infeksi pada folikel bagian wajah, punggung dan dada.
  • Mengobati luka. Hidrogen peroksida yang terkandung dalam madu ternyata dapat mengatasi penyakit kulit, kulit terbakar dan luka pada kulit. Cukup dengan mengolesi madu pada kulit yang terkena penyakit atau luka dan jebrett~
  • Mencegah gigitan nyamuk. Madu mengandung sifat anti peradangan yang berfungsi mengurangi gatal juga iritasi akibat gigitan nyamuk. 
  • Membantu pembentukan dan pembersihan darah. karena molekul gula pada madu dapat berubah menjadi gula lain yaitu fruktosa menjadi glukosa. 
  • Dan juga dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, mengatasi peradangan saluran nafas, sariawan dan alergi, peremajaan sel kulit, juga meningkatkan sistem metabolisme tubuh.



ar-sembilan juga menjual madu hutan asli 102%!! menyediakan produk madu hutan terutama madu hutan sialang alami dan asli. Madu hutan sialang adalah madu yang diambil dari pohon-pohon sialang yang ada di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dan Riau. Pokok sialang adalah pohon dari sekelompok lebah yang hidup dan bersarang di pohon dalam hutan. Tentunya Madu ini sangat banyak manfaatnya, terlebih lagi yang Asli dari Hutan.

Botol besar   : IDR 100.000
Botol sedang : IDR 75.000
Botol kecil    : IDR 45.000
(harga terupdate per 17/03/2014)

tersedia juga dalam bentuk botol kecil minimalis IDR 25.000
madu-hutan

madu-hutan

KHUSUS PEMESAN YANG BERADA DI KOTA PEKANBARU GRATIS ONGKIR

cara pemesanan secara online :
  • Pesan berapa Madu Hutan Asli dibutuhkan dan dalam ukuran berapa
  • Kirimkan lewat e-mail atau sms dengan format: nama lengkap, alamat lengkap, no HP, dan produk yang dipesan.
  • Kemudian transfer sesuai dengan harga barang yang dipesan termasuk ongkos kirim yang akan kami sampaikan sesuai daerah pemesan.
  • Konfirmasi hari, waktu, dan nominal yang ditransfer
  • Selanjutnya Madu Hutan Asli akan kami kirim melalui Jasa Pengiriman (TIKI, JNE)
  • ar-sembilan senantiasa berusaha untuk mengemas paket Madu Hutan Asli seAMAN dan seRAPI mungkin.

KONTAK :
email : radiliadi@gmail.com
twitter : twitter.com/ar_sembilan
no hp /whatsapp : 0856-5826-8189
pin : 74C644E3

Selain menjual maduar-sembilan juga menjual beberapa produk lainnya. Silahkan klik di menu Produk.

Terimakasih telah membaca Jual Madu Hutan Asli semoga bermanfaat.

keywords: Jual Madu Hutan Asli Riau, Jual Madu Hutan Asli Sialang, Manfaat madu

16 Comments

  1. wah madunya mantab gan, makasih udah share!

    ReplyDelete
  2. wih keren juga ada penjualan madu online.

    ReplyDelete
  3. cek email broww

    ReplyDelete
  4. Makasih infonya gan :)

    komen back http://selo-aji.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. enak ya mau? dicampur dengan telur bikin awet muda

    ReplyDelete
  6. makasih udh mau cod jauh-jauh bos hhhee..

    ReplyDelete
  7. klw butuh tester , bsa hubungi saya gan , berpengalaman dalam beta tester ataupun alpha teste :D

    DI TUNGGU !!!!

    wkwkwk
    http://jamkorea3d.blogspot.com/2014/01/power-bank-murah-berkualitas.html

    ReplyDelete

- Attitude
- No SARA

Thank you for your comments