Perbedaan Nembak Keyword dengan Nembak Cewek

Perbedaan Nembak Keyword dengan Nembak Cewek :


Perbedaan Nembak Keyword dengan Nembak Cewek
Perbedaan Nembak Keyword dengan Nembak Cewek



Nembak keyword ? Nembak cewek ? :


Perbedaan Nembak Keyword dengan Nembak Cewek : HAHAHA... dari judul aja mungkin buat agan ketawa kecil :). Yup! Jelas bedah dongh masbrohhh...!!. Jika disuruh memilih mana yang lebih sulit? kalau saya pribadi jelas pilihan terakhir XD (mungkin kebanyakan juga gini, terkecuali playboy cap kakitiga). Yuk mari kita bahassss.........

Dimata praktisi SEO (Search Engine Optimation) pasti lebih mudah menembak kata kunci atau keyword. Dalam aturan tembak menembak (apoko?!), ada wilayah yang dinamakan Hard Area - Soft Area dan Short Tail - Long Tail. Maksud dari Hard Area tentu saja seperti artinya ke dalam bahasa Indonesia yaitu Daerah Keras! Nahh.. Jika dibawa ke dunia percintaan, perbandingannya adalah dengan cewek/cowok yang memiliki Haki Raja (Istilah di anime One Piece), maksudnya disini adalah memiliki daya tarik yang tinggi dan dapat "meluluh lantakkan" daerah disekitar nya XD (kita pakai bahasa kiasan aja yah, biar cooolllll !!). Nahh... kalau Soft Area adalah daerah yang tidak terlalu keras (lumayan nih broh daripada lumanyun), tentunya juga memiliki Haki, tetapi mungkin bukan Haki Raja.

Lalu Short Tail, Apa sih maksudnya ? Seperti artinya yaitu Ekor Pendek, di dalam dunia per-SEO-an short tail adalah keyword yang memiliki jumlah kata yang sedikit (biasanya sih 1-4 kata, ingat ini kata bukan huruf!!). Kalau Long Tail ? adalah Ekor Panjang dalam arti jumlah keyword yang ditembak sekitar 4 keatas. 

Nahh... Perbedaan Nembak Keyword dengan Nembak Cewek ? Kalau keyword semakin sedikit semakin sulit, contoh "cara membuat blabla", "cara menaikkan blabla" dsb.. Kalau nembak cewek semakin sedikit semakin gampang! Misalnya tanggal unik untuk besok yaitu 11-12-13. bisa di tes agan tembakin ditanggal tersebut, akan cukup mudah untuk diimplementasikan. Tapi, coba tembak di 11-12-13 14:15WIB, pasti ribet asli XD apalagi kalau sampai detik ke 16! (Ingat ! ini bukan bacaan untuk para Playboy, ini hanya untuk para cupu yang berkeliaran diluar sana termasuk ane -_-).

Kalau Soft dan Hard area ?? mungkin sama ajah yaah dengan SEO.. Soft berarti saingan agan sedikittt , tapi kalau HARD AREA saingan agan bujukkk banyak amatt dahhhh XD.. Peringatan! Jika agan berada di Hard Area, bersiaplah untuk menjadi Public Enemy .. XD. Segitu aja sih WEJANGAN dari saya selaku admin ar-sembilan. Untuk agan-agan yang mau nembak besok mudah-mudahan diterimaaaa.. dan bagi yang GAK BERANI nembak jangan berkecil hati, ada juga do'a yang harus agan lakukan yaitu berdo'a agar cewek yang agan taksir GAK DITEMBAK besok wkwkwkwkwk... SEKIAN .... #SalamOptimasi #SalamJomblo



keywords: Perbedaan Nembak Keyword dengan Nembak Cewek

1 Response to "Perbedaan Nembak Keyword dengan Nembak Cewek"

  1. nembak keyword aj Mas,,, nembak cwe susah :(

    ReplyDelete

- Attitude
- No SARA

Thank you for your comments