Madu Sebagai Obat Batuk Anak

Madu Sebagai Obat Batuk Anak :





Madu obat mujarab :


Madu Sebagai Obat Batuk Anak : Apakah anak Anda sakit? Batuk-batuk? Madu dapat mengatasi itu semua! Dengan memberikan madu sebanyak 2 (dua) sendok teh sebelum anak Anda tidur. Cara ini juga dapat membuat anak Anda tidur dengan nyenyak (tanpa gangguan batuk).

Sekaran ini, para orang tua memang tidak punya banyak pilihan obat yang aman untuk mengobati demam juga  batuk anak. Bahkan, The American Academy of Pediatrics menyatakan obat-obatan demam dan batuk di pasaran tidak menyembuhkan untuk anak di bawah 6 tahun. Bahkan Badan Pengawasan Obat dan Makanan di Amerika Serikat pun menyetujui hal ini. 

Tetapi, temuan baru penelitian mengenai khasiat madu yang dapat meredakan batuk anak-anak ini bisa menjadi alternatif. Dalam penelitian, sebanyak 270 anak usia 1 - 5 tahun yang menderita batuk pada malam hari diberi satu dari tiga jenis madu, yakni madu eucalyptus, madu citrus, dan madu labiatae, juga cairan dengan ekstrak madu. Mereka diminta meminum cairan tersebut 30 menit sebelum tidur. 

Sementara itu, para orangtua si anak diminta mengisi pertanyaan tentang perkembangan batuk anak-anak pada malam sebelum riset dimulai, dibandingkan dengan malam setelah riset rampung. 

Hasil riset menunjukkan, semua anak terlihat lebih baik pada hari kedua, termasuk anak yang diberi minuman ekstrak madu. Namun, anak yang menerima minuman madu terlihat lebih jarang batuk dan lebih nyenyak tidur ketimbang yang tidak meminum madu.

Seorang dokter ternama di Michigan, Amerika Serikat berpendapat temuan baru ini sangat membantu para orangtua. Semua jenis madu, katanya, memiliki khasiat luar biasa. Orangtua tinggal memilih rasa mana yang cocok dengan lidah anak-anaknya.




Terimakasih telah membaca Madu Sebagai Obat Batuk Anak semoga bermanfaat.
untuk melihat manfaat dan khasiat madu, bisa dilihat pada artikel Jual Madu Hutan Asli


keywords: Madu Sebagai Obat Batuk Anak, Madu Hutan

0 Comment "Madu Sebagai Obat Batuk Anak"

Post a Comment

- Attitude
- No SARA

Thank you for your comments