Sistem Pengurusan Administrasi Surat Teknik Informatika UIN SUSKA RIAU

Sistem Informasi :


Sistem-Pengurusan-Administrasi-Surat-Teknik-Informatika-UIN-SUSKA-RIAU
Sistem Pengurusan Administrasi Surat Teknik Informatika UIN SUSKA RIAU



Bahan Mata Kuliah Sisten Informasi

Administrasi Surat Teknik Informatika UIN SUSKA RIAU

Sistem Pengurusan Administrasi Surat Teknik Informatika UIN SUSKA RIAU : Assalamua'laikum... Salam nakama! pada kesempatan kali ini, ar-sembilan akan membagikan beberapa materi di bangku perkuliahan khususnya jurusan Teknik Informatika. Dibawah ini adalah proses administrasi surat jurusan Teknik Informatika UIN SUSKA RIAU

  • Mahasiswa mengisi form Surat Menyurat dan diserahkan kepada Admin Jurusan Bagian Surat Menyurat
  •  Admin jurusan membuat surat sesuai permintaan pada form surat menyurat
  • Admin jurusan mengantarkan surat ke bagian akademik fakultas, kemudian surat di paraf oleh KasuBag Akademik Fakultas
  • Admin Bagian Akademik Fakultas mengantarkan surat ke Bagian Umum Fakultas untuk meminta nomor surat
  • Admin Bagian Akademik Fakultas mengantarkan surat ke Kabag TU untuk meminta paraf Kabag TU
  • Admin Bagian Akademik Fakultas mengantarkan surat ke sekretaris dekan kemudian surat di tanda tangani Dekan
  • Surat diantar oleh sekretaris dekan ke Bagian Akademik Fakultas Bagian Akademik Fakultas mengantar surat ke Jurusan




artikel ini Sistem Pengurusan Administrasi Surat Teknik Informatika UIN SUSKA RIAU

keywords: Sistem Informasi, Teknik Informatika, Bahan Mata Kuliah, Laporan Tahap I Proyek

2 Comments

- Attitude
- No SARA

Thank you for your comments