cara mempercepat index dan menjauhi sandbox google

SEO Tips cara mempercepat index dan menjauhi sandbox google :

cara mempercepat index dan menjauhi sandbox google

cara mempercepat index dan menjauhi sandbox google :

cara mempercepat index dan menjauhi sandbox google : Assalamua'laikum... Salam nakama! Kali ini ar-sembilan akan membagikan SEO Tips cara mempercepat index dan menjauhi sandbox google. Tips ini saya tujukan bagi blogger newbie atau pemula (sama kita gan -_-). Belakangan ini banyak blogger sering menemui dan mengeluh susahnya artikel yang terindex, dan jika sudah terindex sering hilang dari Halaman Pertama a.k.a Page One a.k.a PEJWAN. Bagaimana sih cara mempercepat index dan menjauhi sandbox google ?. Berikut ini ar-sembilan akan membagikan beberapa cara mempercepat index dan menjauhi sandbox google : 

Untuk mengatasi masalah tersebut ane kasih 2 tips sederhana. Pertama, agan buat artikel yang memang buatan agan (orisinil), gak copas. Kenapa? karena selain bisa kena sandbox, agan juga bisa kena 'tegur' sama peliharaannya google yaitu bang Panda (Google Panda). Buat agan2 yang blum tau apa itu Google Panda, ntar ane buat dah artikelnya.. atau agan bisa juga tanya ke uncle Google. Tips kedua yaitu bahwa yang daripadanya itu merupakan bahwa bilamana blablabla (bercanda boss :D). Tips kedua adalah lama dan cepatnya index google itu tergantung dari kesehatan blog tersebut. Jika traffic blog tersebut bagus, maka akan lebih cepat terindex dan berlaku untuk sebaliknya. Dan ingat! tidak ada kaitannya dengan external links maupun internal links di dalam artikel.

Sekian dulu SEO Tips dari ar-sembilan

Terimakasih telah membaca cara mempercepat index dan menjauhi sandbox google semoga bermanfaat.

keywords: cara mempercepat index dan menjauhi sandbox google, mempercepat index dan menjauhi sandbox google  bagaimana cara mempercepat index dan menjauhi sandbox google

13 Comments

- Attitude
- No SARA

Thank you for your comments